fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

PA 212 Bogor Desak Para Penguasa Kirim Pasukan Bantu Palestina

Share

Bogor (SI Online) – Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Bogor Ustaz Wilyudin AR Dhani menegaskan bahwa masalah Palestina juga merupakan masalah kemanusiaan yang saat ini perlu menjadi pusat perhatian dunia internasional.

“Tidak harus menjadi Muslim untuk membela kemerdekaan rakyat Palestina. Cukup menjadi manusia yang memiliki hati nurani,” ujar Ustaz Dhani dalam Aksi Bela Palestina di Bogor, Rabu (25/10/2023).

Saat ini rakyat Palestina sedang diperangi oleh penjajah Israel, Ustaz Dhani berharap para pemimpin negeri-negeri Muslim bisa segera melakukan upaya nyata dalam menolong Palestina.

“Semoga para penguasa yang ada di bumi ini, tergerak hati nuraninya, untuk segera kirimkan pasukannya, membela rakyat Palestina di Gaza, untuk mendapatkan kemerdekaannya,” tegasnya.

“Gunakan kekuasaan kalian untuk bantu saudara-saudara kita di Palestina. Kirimkan tentara-tentara kalian untuk mengusir tentara zionis Israel yang ingin membantai rakyat Palestina di wilayah Gaza,” tambah Ustaz Dhani.

Menurutnya, rakyat Palestina harus bebas dari segala bentuk penjajahan, pengusiran dan pembantaian keji oleh zionis Israel. Rakyat Palestina di Gaza harus dibela hak-hak Kemerdekaannya.

“Yaa Allah, tolonglah saudara saudari kami rakyat Palestina di Gaza, kirimkan pasukan-Mu dari langit, untuk hancurkan zionis Israel dengan segala kekejamannya selama ini. Aamiin,” demikian doa yang dipanjatkan Ustaz Dhani dalam Aksi Bela Palestina.

Seperti diketahui, ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat mengikuti Aksi Bela Palestina di halaman Tugu Kujang, Kota Bogor, Rabu 25 Oktober 2023.

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas sesama umat Muslim di Palestina yang saat ini sedang diperangi oleh penjajah Israel.

Aksi ini dihadiri sejumlah ulama, habaib dan pimpinan ormas Islam. Hadir diantaranya Pimpinan Dewan Syuro Front Peraudaraan Islam (FPI) KH Shabri Lubis yang hadir bersama Syekh dari Gaza Palestina, juga hadir Ketua Umum FPI Habib Muhammad Alatas, Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Abdul Syukur, Ketua KISPA Ustaz Ferry Nur dan lainnya. Hadir juga Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Habib Bahar bin Smith.

red: adhila

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya