fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

Disergap Ranjau Al-Qassam, Sejumlah Tentara Israel Tewas dan Terluka

Share

Gaza (SI Online) – Sejumlah tentara Israel tewas dan lainnya terluka pada Ahad malam, dalam penyergapan ranjau yang dipasang oleh Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas, di Jalur Gaza tengah.

Situs Rotter Israel menyebutkan tiga tentara tewas dan sebelas lainnya luka-luka ketika sebuah alat peledak meledak di Jalur Gaza.

Video yang beredar menunjukkan helikopter militer Israel mendarat di koridor “Netzarim” di tengah Jalur Gaza setelah Brigade Qassam mengebom daerah tersebut dengan mortir.

Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka menghancurkan markas komando tentara pendudukan di poros “Netzarim”, selatan Kota Gaza, dengan mortir kaliber berat.

Brigade Al-Qassam mengatakan, dalam pernyataan militer berikutnya, melalui platform “Telegram”, bahwa para pejuangnya memikat pasukan mekanis dan menempatkannya dalam penyergapan ranjau yang menggunakan alat peledak dan roket “F16” yang ditembakkan ke warga sipil tetapi berhasil tidak meledak di Jalan Al-Sikka di kawasan Al-Mughraqa di Jalur Gaza tengah.

sumber: infopalestina

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya