fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Disambangi Sejumlah Tokoh Islam, PKS Optimis AMIN Menang

Share

Jakarta (SI Online) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menerima kunjungan tokoh bangsa Din Syamsuddin beserta perwakilan pimpinan Ormas Islam, bertempat di kantor DPTP PKS, Kamis (26/10/2023).

Kedatangan Din Syamsuddin dan kawan-kawan disambut hangat oleh Presiden PKS beserta jajaran. Syaikhu menyebutkan kedatangan Din Syamsuddin menguatkan sikap optimis dalam meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Din Syamsuddin juga mendukung penuh langkah PKS yang mengusung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kami di PKS sangat menyambut baik kunjungan dari tokoh bangsa Prof Din Syamsuddin, hadir juga perwakilan dari Ormas Islam mudah-mudahan dari kunjungan silaturahim ini, ke depan semakin optimis untuk kemenangan PKS dan pasangan AMIN di kontestasi pemilu 2024,” ucap Syaikhu.

Selain itu Syaikhu menuturkan pertemuan dengan Din Syamsuddin dan perwakilan Ormas Islam sepakat untuk menjunjung politik yang beretika dan bermartabat.

“Pertemuan dengan Prof Din Syamsuddin dan ormas Islam dan ini semakin menguatkan kami untuk tegar dalam upaya memperjuangkan berpolitikan di negeri ini dengan politik yang beretika dan bermartabat dan bernuansa keislaman karena PKS adalah partai Islam yang ingin mewujudkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar Syaikhu.

Lebih lanjut Syaikhu menyebut siap berkolaborasi dengan berbagai elemen tokoh bangsa demi meraih kemenangan dalam Pemilu mendatang.

“Kami siap berkolaborasi dan menerima masukan jika ada hal-hal yang kurang dan ini menambah semangat menghadapi Pemilu yang akan datang,” kata dia.

“Tentu ini bukan kerja-kerja kecil ini merupakan kerja-kerja besar yang tidak hanya cukup dengan PKS sendiri tapi kerja kolektif kerja bersama saling support satu sama lain mudah-mudahan menuju pada kemenangan pada pemilu nanti,” pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Din Syamsuddin didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Muhyiddin Junaidi, Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustaz Zaitun Rasmin, Advokat Senior Muhammad Luthfie Hakim dan lainnya.

Mereka diterima oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua Majelis Syuro Ustadz Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP PKS Suswono, Ketua DSP Ustadz Muslih Abdul Karim dan jajaran DPP yang lain.

red: adhila

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya