fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Datangi Provinsi Aceh yang Menangkan AMIN, Anies: Terima Kasih, Para Pemberani

Share

Banda Aceh (SI Online) – Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada pemilihan Presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 lalu mengucapkan terima kasih kepada rakyat di Tanah Rencong melalui mimbar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

“Kami berdua datang ke Aceh untuk bersama-sama mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari masyarakat Aceh,” kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di Banda Aceh, Jumat (03/05/2024) seperti dilansir ANTARA.

Ucapan terima kasih dan menyapa masyarakat Aceh itu dilakukan usai pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Ini merupakan kunjungan pertama Anies-Muhaimin usai perhelatan Pilpres yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Kami datang ke sini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena para pemberani memberikan kepercayaan kepada kami,” kata Anies.

“75 persen penduduk Aceh memberikan kepercayaan kepada kami, kami berdua terus menjaganya dan perjuangan ini insyaallah penuh keberkahan,” ucap dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantas menyampaikan bahwa seluruh kepercayaan itu telah dituntaskan bersama Muhaimin. Ia datang ke Kota “Serambi Mekkah” itu lantaran proses Pilpres sudah selesai.

“Kepercayaan ini kami emban, kami perjuangkan dengan sekeras-kerasnya, kami perjuangkan dengan sehormat-hormatnya, kami perjuangkan dengan semulia-mulianya, kami perjuangkan sampai setuntas-tuntasnya,” kata Anies.

“Ketika Mahkamah Konstitusi menuntaskan pekan lalu maka yang pertama kali kami datangi adalah tanah Aceh,” imbuh dia.[]

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya