fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Imam Besar Masjid Istiqlal Terima Kunjungan PSMTI, Bicarakan Pemilu Damai

Share

Jakarta, Mediaislam.id–Imam Besar Masjid Istiqlal sekaligus Ketua Harian Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, terima kunjungan silaturahmi dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (25/10).

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSMTI Pusat Wilianto Tanta, pertemuan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan penuh kekhidmatan, dan membahas mengenai upaya disukseskannya pemilu damai saat masa kampanye.

“Saat ini Indonesia akan memasuki masa kampanye pemilihan umum, harapan kami tentunya dari masa kampanye, pemungutan suara maupun pasca pemilu seluruhnya berlangsung secara damai,” ungkap Ketua Umum PSMTI Pusat Wilianto Tanta.

“Kami juga tadi menyampaikan bahwasannya sesuai AD/ART PSMTI tidak berpolitik praktis dalam artian tidak berafiliasi ke partai politik manapun dan tidak mendeklarasikan dukungan ke salah satu capres-cawapres, namun kami menghimbau kepada masyarakat suku Tionghoa Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS pada 14 Februari 2024,” terang Sekretaris Umum PSMTI Pusat Peng Suyoto.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, KH Nasaruddin Umar didampingi oleh Kabag Perencanan Keuangan dan Protokol BPMI Drs. N. E. Fatimah Azzahra, M.Si.*

Sumber: Istiqlal.or.id

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya