fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Bebas Murni, Munarman Serukan Dukung Palestina

Share

Jakarta (Mediaislam.id) – Aktivis Islam Munarman SH bebas murni dari penjara hari ini, Senin (30/10/2023). Ia keluar dari Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat.

Bebasnya Munarman disambut oleh sejumlah ulama dan rekan seperjuangan yang telah menunggu sejak pagi di depan Lapas Salemba. Saat Munarman keluar, jemaah menyambutkan dengan pekikan takbir dan membacakan shalawat thola’al badru bersama-sama.

Munarman keluar menggunakan topi dan syal Palestina sebagai simbol dukungan terhadap kaum Muslimin di Palestina yang saat ini sedang diperangi penjajah Israel.

Di hadapan awak media, Munarman mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangannya yang menyambut kebebasannya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hari ini menjemput,” ujarnya.

Munarman mengatakan, apa yang dialaminya itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kezaliman yang dialami rakyat Palestina.

“Apa yang saya alami 2,5 tahun yang lalu, tidak ada apa-apanya, kezaliman yang saya alami sekarang ini tidak ada-apanya dibandingkan dengan apa yang dialami saudara-saudara kita di Palestina,” jelasnya.

Rakyat Palestina, kata Munarman, tidak hanya kehilangan kebebasan tapi juga nyawa dan kehidupannya.

“Saudara-saudara kita di Palestina sudah kehilangan bukan hanya kebebasannya, tapi juga nyawanya, anak-anaknya, bayinya, ibunya, bapaknya semua keluarganya, tidak ada air, tidak ada makanan, tidak ada listrik, tidak ada fasilitas kehidupan akibat teroris Israel, karena itu kita berikan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina,” ungkap Munarman. [ ]

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya