fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Brigade Al Qassam: Ancaman Musuh Tak Goyahkan Kami, Kehancuran Zionis Sudah Dimulai

Share

GAZA (jurnalislam.com)- Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah, mengeluarkan pernyataan merespons ancaman dari Israel yang akan melakukan serangan darat di Gaza. Dalam video pernyataannya sebagaimana diunggah oleh Al Jazeera Arabic, (28/10/223) menegaskan akan keteguhan Hamas untuk menghadapi musuh dengan kekuatan dan pengorbanan.

“Kami katakan kepada musuh yang tiap hari mengancam kami untuk melakukan serbuan darat, kami terus menunggu kedatangan mereka agar kami bisa berikan kepada mereka jenis kematian baru dan agar kami ajarkan kepada mereka dan kepada seluruh dunia makna kepahlawanan dan arti pengorbanan,” tegas Abu Ubaidah.

<!–



–>

Seraya memohon pertolongan dengan kekuatan Allah, ia mengatakan akan menimpakan kepada tentara Israel kekalahan yang lebih parah dari yang mereka duga dan mereka takuti.

“Dan kami umumkan berakhirnya kebohongan tentang pasukan yang tak terkalahkan, Tank Merkava yang punya kemampuan hebat dan intelijen yang ahli. Kami telah hancurkan di depan mata dunia di wilayah sekitar Gaza dan di seluruh Palestina,” terangnya.

Lebih lanjut, Abu Ubaidah menungkap akan kehancuran zionis Israel sudah dimulai,

“Kutukan sepuluh tahun ke delapan sudah datang, silakan mereka buka Kitab Taurat dan Talmud mereka dan bacalah dengan seksama. Dan tunggulah masa kehinaan itu datang dengan sabar.” tegasnya.

Pernyataan Brigade Al Qassam ini dikeluarkan setelah perang berlangsung selama 22 hari dari sejak dimulai dengan keberhasilan serangan Brigade Al Qassam, sayap Hamas ke Israel pada 7 Oktober lalu. 

Sumber: Al Jazeera Arabic

Reporter: Bahri

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Read more

Berita lainnya