fbpx
Minggu, 23 Juni 2024

Tanggapan Prabowo soal PDIP Kecewa Gibran Jadi Cawapresnya

Share

KETUA DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengaku kecewa saat mengetahui Gibran Rakabuming Raka memilih menjadi cawapres Prabowo Subianto.

Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto mengatakan kader partainya juga banyak diambil pihak lain, namun dia merasa baik-baik saja.

Prabowo menilai sikap politik Gibran hal yang wajar. Menurutnya itu merupakan wujud dari demokrasi.

“Inikan proses demokrasi,” kata Prabowo kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023).

BACA JUGA: Digugat Rp 70,5 T karena Terima Pendaftaran Prabowo-Gibran, Begini Respons Ketua KPU

Prabowo lalu mengatakan dirinya baik-baik saja saat kader Partai Gerindra ‘diambil’ pihak lain. Alasannya, lanjut Prabowo, karena semuanya tetap bersatu atas nama bangsa dan negara.

“Saya juga banyak kader saya juga yang diambil pihak lain, ya kita baik-baik aja ya kan. Kan kita satu bangsa, satu negara,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat mengaku kecewa dengan Gibran Rakabuming Raka yang memilih menjadi cawapres Prabowo Subianto. Djarot menilai Gibran merupakan sosok anak muda, tetapi tidak memiliki kesabaran.

“Saya curhat aja di sini, saya kecewa sama Mas Gibran bukan apa-apa, dia anak muda, dia anak muda, tapi dia tidak punya kesabaran,” kata Djarot dalam diskusi Ganjar Center, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/10). []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya