fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Respons NasDem soal Video Surya Paloh Disebut Minta Anies Angkat Kursi

Share

VIDEO yang menunjukkan Anies Baswedan bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Narasi dari video itu yakni Surya Paloh menunjukkan gestur meminta Anies mengangkat kursi. Partai NasDem buka suara atas video yang ramai tersebut.

Berdasarkan video yang dilihat, tampak Surya Paloh dan Anies Baswedan berada di satu ruangan. Kemudian, Surya Paloh lantas mengajak Anies untuk berbincang.

Lalu, terlihat Surya Paloh menunjuk salah satu kursi kosong yang ada di ruangan tersebut. Anies lantas bergerak dan kemudian ada 2 orang lain yang membantu Anies Baswedan.

BACA JUGA: NasDem dan PKB Terang-terangan Merapat ke Prabowo

Kursi itu lantas didekatkan ke arah Surya Paloh. Kemudian, tampak Surya Paloh dan Anies Baswedan duduk berdampingan.

Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni lantas buka suara terkait video itu. Dia menyampaikan Surya Paloh memang sering meminta tolong kepada jajarannya.

Dia menyebut dalam video itu, Surya Paloh memang meminta tolong agar salah satu kursi yang kosong untuk digeser mendekat ke arahnya.

“Aduh kita aja pernah disuruh-suruh sama Bapak (Surya Paloh) kok, kalau hal angkat kursi mah kan gampang, kalau nggak ada kursi tolong geser kursinya ke sini,” kata Sahroni saat dikonfirmasi, Senin (29/4/2024).

Sahroni memastikan gestur Surya Paloh itu lumrah terjadi. Dia menyebut tidak ada maksud apapun di balik gestur itu.

“Jadi hal angkat kursi mah biasa aja, iya itu hal normal kok pada saat duduk misalnya kursi kurang kan bisa tarik kursi,” ucap dia.

BACA JUGA: Ucapkan Terimakasih ke Paloh, Cak Imin Sebut Siap Kerjasama Lagi Bareng NasDem

Wakil Ketua Komisi III DPR ini juga menyebut Surya Paloh dan Anies Baswedan punya hubungan yang masih sangat baik sampai saat ini. Menurutnya, Surya Paloh menanggap Anies seperti adiknya sendiri.

“Sangat dan super baik. Bang Surya mengganggap Anies kan sebagai adik, jadi nggak ada gap apapun sampai hari ini dan ke depan,” ujarnya. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya