fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Purnawirawan TNI-Polri FKP3 Jatim Dukung Pasangan AMIN

Share

FORUM Komunikasi Purnawirawan TNI-Polri dan Purnawirawan ASN untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) wilayah Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Mereka bertekad untuk memenangkan pasangan AMIN dalam laga satu putaran.

“Satu yang mereka minta pada pasangan Tang pertama adalah membangun masa depan, membangun perubahan, membangun hajat hidup orang banyak. Menangkan satu putaran siap? Siap,” kata Laksamana Pertama Purnawirawan Hendri Suprianto di acara Haul Akbar Kedok Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (30/10/2023).

Relawan ini bertekad untuk mensukseskan pesta demokrasi 2024. Mereka ingin Pemilu mendatang berjalan dengan jujur dan adil.

BACA JUGA: Anies Cerita Singkatan AMIN Bukan Hasil Konsultan

“Tekad kami untuk bersama-sama komponen bangsa lainnya mendukung dan mensukseskan terlaksananya pesta demokrasi Pemilu 2024 yang benar-benar aman, damai, demokratis, jujur dan adil,” katanya.

Ia menyebut Pemilu 2024 merupakan momentum perjuangan untuk menciptakan Indonesia yang damai. Ia mengingatkan seluruh komponen penyelenggaraan Pemilu untuk berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.

“Tekad dan semangat kami untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum perjuangan menuju perubahan dan persatuan Indonesia yang lebih baik, adil, dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD NKRi tahun 1945,” ucap Hendri.

BACA JUGA: PKS Nilai Kapten Timnas AMIN Harus Diisi dengan Sosok Seperti Ini

“Kami keluarga besar FKP3 Jatim beserta KIB dan komponen relawan AMIN bertekad mendukung dan memenangkan pasangan capres-cawapres Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar,” imbuhnya.

Adapun dalam acara relawan kuning ijo biru (KIB) juga menyatakan dukungan ke pasangan AMIN. Relawan yang terbentuk sejak April 2022 ini disebut sudah berjalan di wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi dan Sumatera. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya