fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

PKS Nilai Kapten Timnas AMIN Harus Diisi dengan Sosok Seperti Ini

Share

PKS menginginkan Kapten Timnas AMIN sebutan bagi tim pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu diisi oleh sosok anak muda dan bergizi. Sejumlah nama sudah kantongi.

“Kami juga pingin yang muda dan bergizi. Kita tahu nanti akan ada pada waktu pembicaraan ada beberapa nama, tapi saya belum sebutkan satu persatu,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera Aboe Bakar Al Habsyi saat ditemui awak media di Denpasar, dilansir detikBali, Kamis (26/10/2023).

Al Habsyi mengatakan Kapten Timnas AMIN akan diumumkan sebelum 13 November 2023. Dia menyebut nama-namanya sudah dikantongi.

BACA JUGA: PKB Sebut Kiai Said Aqil akan Masuk Timnas AMIN

“Saya lihat sahabat-sahabat kami sudah di sana, ada Arsjad Rasjid ada Rosan Roeslani ini teman semua. Nanti kami cari teman yang searah,” ujar anggota DPR RI Komisi III itu.

Namun, saat ditanya ada berapa kandidat, ia enggan mengatakan secara detail terkait hal itu. Koalisi Perubahan memang belum mengumumkan karena masih dalam pembahasan berlanjut.

“Calonnya sudah ada. Cuma namanya konsolidasi dengan tiga partai besar ini, ya kami perlu duduk saling memahami saling bisa tepatlah,” tukasnya. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya