fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Nasib Penjajah Israel bila Mengagresi Raffah

Share

Nasib Penjajah Israel bila Mengagresi Raffah 1 IsraelPENJAJAH Israel ingin menghabisi rakyat Palestina, di Raffah Gaza, dengan beragam alasan. Dari untuk menghabisi Hamas dan gerakan perlawanan Palestina lainnya hingga ke akarnya, pembebasan sandera, hingga terjaga dukungan partai ultranasionalis yahudi terhadap pemerintah Netanyahu.

Penjajah Israel tak peduli lagi dengan korban yang akan bergelimpangan. Apakah 1,5 juta rakyat Palestina menjadi korban? Amerika dengan malu-malu mendukung. Buktinya, tetap mengirimkan bantuan peralatan militer dan dana ratusan trilyun. Juga berusaha mencegah pengadilan internasional untuk menjadikan Netanyahu sebagai penjahat perang.

Bila penjajah Israel tetap melakukan agresi ke Raffah, lalu seluruh kekuatan negara-negara terdiam. Apa yang akan terjadi? Dunia menyaksikan genosida yang paling mengerikan sepanjang abad modern. Apakah penjajah Israel akan menjadi pemenangnya?

Ada dua peristiwa yang mungkin terjadi. Yaitu, peristiwa Ashabul Ukhdud atau kehancuran Firaun akan terjadi. Di Ashabul Ukhdud, pemuda yang beriman memang berhasil dihabisi, namun justru mendapatkan perlawanan dari rakyat negri tersebut. Rakyatnya, yang sebelumnya mendukung sang raja, lalu berbalik mendukung sang pemuda yang beriman. Rakyatnya pun dihabisi, namun akhirnya sang raja menceburkan diri ke lautan karena mendapatkan serbuan dari Romawi.

Efek yang sudah terlihat sangat jelas adalah reaksi sipil di Amerika Serikat. Walaupun pemerintah Amerika cendrung mendukung penjajah Israel, namun mahasiswa di Amerika justru melakukan perlawanan dengan berdemo di beragam universitas. 40 persen generasi Z-nya mendukung perjuangan rakyat Palestina. Perlawanan rakyat Eropa pun mulai bergeliat. Gerakan antisemit akan mendunia.

BACA JUGA:  Fragmen Firaun dan Netanyahu

Masuknya pemuda Turki dari Yordania. Lalu mencoba membunuh tentara penjajah Israel dengan pisau, bisa jadi akan menjadi kecendrungan yang ke depannya. Perlawanan perorangan dari ragam negara yang menyusup ke wilayah pendudukan penjajah Israel bisa jadi sebuah kecendrungan baru.

Bagaimana dengan kehancuran Firaun yang berusaha keras melakukan genosida? Perhatikan takdir Musolini yang melakukan genosida terhadap muslimin di Libya. Perhatikan Stalin yang melakukan genosida di wilayah Uni Soviet. Musolini dibunuh oleh rakyatnya sendiri saat akan melarikan diri ke Jerman. Stalin tewas mengenaskan dengan penyakit yang aneh. []

Kirim tulisan Anda ke Islampos. Isi di luar tanggung jawab redaksi. Silakan kirim ke: [email protected], dengan ketentuan tema Islami, pengetahuan umum, renungan dan gagasan atau ide, Times New Roman, 12 pt, maksimal 650 karakter.

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya