fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Kronologi Jembatan Kaca di Banyumas Pecah, 1 Pengunjung Tewas

Share

JEMBATAN kaca The Geong di Hutan Pinus Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pecah. Peristiwa ini menyebabkan seorang pengunjung jatuh dari ketinggian dan tewas.

Kaca yang berada di sisi timur tiba-tiba pecah saat empat wisatawan berswafoto. Dua di antara empat pengunjung jatuh, dan seorang di antaranya tewas.

Berikut kronologi peristiwa pecahnya jembatan kaca:

– Pukul 10.00 WIB

Rombongan pengunjung asal Cilacap datang ke wisata Jembatan kaca The Geong. Jumlahnya 11 orang dewasa dan 2 anak. Saat berkunjung ke lokasi tersebut, mereka terbagi menjadi dua rombongan.

BACA JUGA: Jembatan Shirath Seperti Rambut Dibelah Tujuh?

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi menjelaskan satu rombongan yang berjumlah tujuh orang berada di sebelah barat. Sedangkan empat rombongan lainnya tengah berswafoto di sisi timur dekat dengan pintu keluar.

“Seketika satu lembar kaca pijakan pecah, sehingga dua korban tergantung di besi landasan kaca yang pecah, serta dua lainnya terjatuh ke dasar tanah dengan ketinggian sekitar 15 meter,” terangnya.

Dua dari empat orang dilarikan ke RSUD Margono. Sementara dua lainnya diobati di lokasi area wisata karena mengalami luka ringan. Kini lokasi untuk sementara ditutup dan dipsang garis polisi. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya