fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

Ingatkan Calon Kepala Daerah soal Korupsi, Cak Imin: Prestasi Apapun Hancur

Share

KETUA Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mewanti-wanti calon kepala daerah. Cak Imin berpesan agar tak mengulangi kesalahan yang sama terutama terkait kasus korupsi.

“Ya, betul (evaluasi kepala daerah) salah satunya, jangan mengulangi kegagalan yang memasuki lubang kesalahan yang sama,” kata Cak Imin kepada wartawan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (4/5/2024).

Cak Imin mengajak para kepala daerah kreatif, inovatif, dan produktif. Sehingga, tidak mengulangi kegagalan termasuk main-main dengan tindak pidana korupsi karena sekejap bisa menghancurkan prestasi.

BACA JUGA: Cak Imin Sebut Edy Rahmayadi Sudah Daftar Maju Bakal Calon Gubsu dari PKB

“Mari kita berpikir para kepala daerah itu kreatif, inovatif, produktif. Sehingga tidak mengulangi kegagalan. Termasuk main-main dengan tindak pidana korupsi. Karena itu, hancur semuanya. Prestasi apapun hancur,” jelasnya.

“Karena itu, di satu sisi betul-betul bersungguh-sungguh. Di sisi yang lain benar-benar menghindari kelakuan korupsi yang itu semua pada ujungnya kan inovasi. Korupsi itu muncul salah satunya tidak ada inovasi,” tutupnya. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya