fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

10 Tahun Dukung Pak Jokowi Tak Menjadi Menteri, Maruarar: Saya Tetap Loyal

Share

TKN Prabowo-Gibran, Maruarar Sirait, buka suara soal isu jatah menteri. Maruarar menegaskan 10 tahun mendukung Presiden Jokowi tak menjadi menteri tetapi tetap loyal.

“Nggak ada (Obrolan kursi menteri). Saya 10 tahun mendukung Pak Jokowi tidak menjadi menteri saya tetep loyal,” kata Maruarar kepada wartawan di Tegal Parang, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2024).

Dia juga menekankan mendukung Prabowo dengan hati gembira dan bahagia. Dia mengatakan tidak ada pembicaraan soal jabatan.

BACA JUGA: Maruarar Sirait Pamit dari PDIP, Ini Pernyataan Lengkapnya

“Saya mendukung Pak Prabowo dengan hati gembira dan bahagia. Kita tidak ada bicara soal jabatan,” jelasnya.

Maruarar mengatakan pembicaraan yang dilakukan yakni terkait bagaimana melanjutkan hal baik yang dilakukan Jokowi dan wakil Presiden Ma’ruf Amin. Dia yakin kelanjutan itu dibuktikan oleh suara rakyat terhadap terpilihnya Prabowo-Gibran.

“Kita bicara soal bagaimana melanjutkan hal baik yang dilakukan pak jokowi dan pak maruf amin. Dan saya percaya masyarakat indonesia sudah bersuara orangnya adalah Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tuturnya.

Hal itu diutarakan Maruarar saat menghadiri perkenalan dan peresmian kantor Forum Aktivis Nasioal (FAN) di Tegal Parang, Jaksel. Dalam acara itu juga turut dihadiri eks Ketua MK Jimly Asshiddiqie, pengamat politik M Qodari, Ketua FAN Bursah Zarnubi, dan Ketua Harian FAN Angelo. []

SUMBER: DETIK

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya