fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

(VIDEO) Benarkah Aktor Hollywood Jason Statham Pendukung Palestina? 

Share

Hidayatullah.com—Aktor asal Inggris Jason Statham, 56, menjadi trending di platform X setelah sikapnya dianggap  mendukung Palestina.  Sebuah video menjadi viral di X menunjukkan seorang pria yang oleh para pengikutnya disebut sebagai aktor Inggris Jason Statham, tetapi tidak ada sumber resmi mengonfirmasi identitas pria tersebut.

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/

Dalam video tersebut, pria tersebut tampak membuka pintu truk hitam untuk menggantungkan bendera Palestina di tengah serangan ‘Israel’ yang sedang berlangsung terhadap warga Palestina di Gaza.

Kemudian, pria tersebut menggantungkan keffiyeh Palestina di kedua kaca spion sebelum dia melompat ke dalam truk dan pergi.

Banyak tweeps yang mengedarkan video tersebut seolah-olah itu adalah Jason Statham dan memuji sikapnya yang menyuarakan solidaritasnya terhadap Palestina.

Mereka menulis hal-hal seperti: “Apakah ini aktor Hollywood Jason Statham?”, “Aktor Hollywood Jason Statham menantang polisi dan memasang bendera Palestina di mobilnya”, “Aktor Hollywood #JasonStatham memasang bendera Palestina di mobilnya untuk menunjukkan solidaritas dengan #Orang-orang Palestina di #Gaza”.

Atau tulisan: “Aktor terkenal Jason Statham bereaksi terhadap kekejaman pendudukan ‘Israel’, yang mana selebriti di Turki tetap diam, dengan menggantungkan bendera Palestina di mobilnya”, “Jason Statham, nama film aksi yang legendaris, adalah seorang pria berkelas, tidak hanya di film tetapi juga di dunia nyata. Merupakan masalah besar untuk bisa melakukan ini di jalanan dan di Hollywood.”

Di sisi lain, banyak pengikut yang mengatakan bahwa dia sebenarnya bukanlah aktor Inggris tersebut, dan dia hanya seseorang yang mirip dengannya. “Jelas Anda peduli karena Anda telah berkomentar tetapi faktanya, ini bukan Jason Statham. Saya mengenal Jason secara pribadi”, katanya.

“Itu bukan Jason Statham! Silakan berusaha lebih keras!”, “Itu bukan Jason Statham!”, “Itu bukan Jason Statham, meskipun nama itu tidak sesuai dengan nama pegangan yang Anda simpan,” tambahanya.*

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya