fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

Tinggalkan Hindu, Sutradara Ternama Pakistan Parmesh Adiwal Memeluk Islam

Share

Hidayatullah.com—Sutradara terkenal Pakistan Parmesh Adiwal dilaporkan telah memeluk Islam. Sebelumnya, Ia sempat membagikan video sedang shalat di Masjid Nabawi melalui akun Instagram miliknya.

Parmesh Adiwal, yang terkenal karena kontribusinya yang signifikan terhadap dunia hiburan di Pakistan melalui produksi film dan acara TV, baru-baru ini menarik perhatian atas keputusannya untuk masuk Islam.

Pilihan spiritual ini menggarisbawahi perjalanan batin mendalam yang mencerminkan keyakinan dan keyakinan individunya.

Setelah masuk Islam, ia mengubah nama barunya menjadi Muhammad. Sutradara ini menerima sambutan hangat dari kolega dan teman-temannya di industri hiburan.

Di antara yang mengucapkan ikut selamat atas keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya adalah aktor Feroze Khan dan Mohib Mirza termasuk.

Masuknya Adiwal ke Islam adalah pilihan pribadi dan mendalam yang mencerminkan transformasi dan kebangkitan batinnya. Ia bergabung dengan tokoh-tokoh terkemuka lainnya yang telah memeluk Islam, seperti penyanyi Junaid Jamshed, pemain kriket Yousuf Youhana, dan jurnalis Kristiane Backer.

Adiwal, yang sebelumnya beragama Hindu, telah banyak menghasilkan karya seni. Di antaranya; Punjab Nahi Jaungi dan Ishrat Made in China.  Ia juga menunjukkan bakatnya dalam video musik, termasuk OST serial drama “Masters.”

Ia pernah berkolaborasi dengan artis ternama seperti Amjad Sabri, Maya Khan, Sarah Khan, dan Urwa Hocane. Selain itu, ia juga menyutradarai beberapa iklan TV.

Orang-orang dari industri hiburan yang telah memeluk Islam bukanlah hal baru. Tahun lalu, aktor India Vivian Dsena telah lebih awal memeluk Islam. Aktor tersebut mengatakan bahwa dia telah mengamalkan ajaran Islam sejak 2019.

Dakwah Media BCA – Green

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi https://dakwah.media/

Dsena mengatakan bahwa dia menemukan kedamaian setelah shalat lima waktu sehari.

Aktor tersebut menambahkan bahwa dia masuk Islam selama Ramadhan tahun 2019 . Dsena sudah lama menjauh dari sorotan dan spekulasi pun marak terkait kepindahannya ke Islam.

Aktor tersebut mengkonfirmasi perpindahan agamanya dalam wawancara terbaru. “Tidak banyak yang berubah dalam hidup saya. Saya terlahir Kristen, dan saya menganut Islam sekarang. Saya mulai menganut Islam selama bulan suci Ramadhan tahun 2019. Saya menemukan banyak kedamaian dan ketenangan dalam shalat lima waktu sehari. Jadi, di sini saya mengesampingkan semua spekulasi yang tidak terpikirkan,” ujarnya pada Bombay Times dalam wawancara terbaru.

Vivian Dsena membenarkan pernikahannya dengan wanita asal Mesir. Pasangan itu  juga memiliki  seorang putri berusia empat bulan.

“Ya, saya sudah menikah dan mempunyai seorang putri berusia empat bulan. Apa masalahnya, dan bagaimana hal ini menjadi perhatian semua orang? Kami seharusnya mengumumkan berita pernikahan saya dan kedatangan putri saya, tetapi ketika saya merasa waktunya tepat, saya mengikat ikatan dengan Nouran dalam sebuah upacara intim di Mesir sekitar setahun yang lalu,” ujarnya.*

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya