fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Tangis Haru Warnai Wisuda Akbar 135 Santri Penghafal Al-Quran Binaan BMH di Banten

Share

Hidayatullah.com – Suasana haru dan bahagia menyelimuti acara Wisuda Akbar kedua yang digelar Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Banten. Sebanyak 135 santri dan santriwati dari 11 pondok pesantren di Banten, yang telah berjuang keras menghafal Al-Quran, kini resmi menyandang gelar hafiz dan hafizah.

Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah, ini merupakan hasil sinergi antara BMH dengan pondok dan Rumah Quran dan berbagai yayasan di Banten. Semoga para wisudawan dapat mengamalkan ilmu yang telah didapat dan menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia,” ujarnya bangga (2/6/24).

Salah satu wisudawan, Azkianisa Zahira dari Pondok Quran Cendekia Darut Taqwa, tak kuasa menahan air mata bahagia.

“Terima kasih kepada Umi dan Abi, serta ayah dan bunda para donatur BMH yang selalu mendukung saya dan teman-teman semua, hingga bisa menghafal Al-Quran. Terima kasih juga kepada BMH yang telah memfasilitasi wisuda ini,” ucap Azkia dengan suara bergetar.

Wisuda Akbar ini bukan hanya menjadi momen bersejarah bagi para santri, tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa semangat menghafal Al-Quran di Banten terus berkobar.

“Semoga para hafiz dan hafizah ini dapat menjadi penerang bagi masyarakat dan membawa keberkahan bagi bangsa dan agama,” tutup Bati

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya