fbpx
Kamis, 30 Mei 2024

Seorang Wanita Muslim Ditikam Hingga Tewas Saat sedang Duduk di Meja Taman

Share

Hidayatullah.com – Seorang pria Texas berusia 24 tahun menyerang seorang wanita Muslim yang sedang duduk di meja taman dan menikamnya hingga tewas, kata polisi kepada media.

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/

Polisi di Conroe menerima laporan dari salah satu penduduk kompleks apartemen tersebut sekitar pukul 12:30 malam pada hari Sabtu, 28 Oktober, dan menemukan seorang wanita Muslim, yang diidentifikasi sebagai Talat Jehan Khan, 52 tahun, dengan beberapa luka tusuk, kata polisi kepada KTRK.

Muslimah itu sedang duduk di meja taman kompleks apartemen bersama anjingnya dan berbicara dengan seseorang di telepon ketika seorang pria “datang entah dari mana,” kata seorang saksi kepada KHOU, dan menambahkan, “Saya mendengar dia berteriak.”

Media lokal, ABC13, melaporkan bahwa sejumlah saksi mata menyaksikan serangan terhadap Muslimah yang bekerja sebagai dokter anak tersebut. Salah satunya adalah Matthew Amador.

Amador bercerita kepada media bahwa ia mengambil pedang Katana-nya ketika ia menyadari apa yang sedang terjadi dan berlari mengejar Fridrich, sang tersangka.

“Saya berkata, ‘Hei, apa yang kamu lakukan? Dan hanya menakut-nakuti dia,” katanya. “(Dia) tidak terlihat seperti orang yang ada di sana, atau seseorang, wajahnya kosong, sangat gelap, Anda tahu, sorot matanya jahat. Dia mondar-mandir tiga kali bahkan sebelum saya tiba di sana, dan ketika saya tiba di sana, dia memeriksa denyut nadi korban untuk memastikan bahwa dia masih hidup dan kemudian menikamnya tiga kali lagi,” kata Amador.

Matthew Amador, seorang penghuni apartemen, melihat dan mendengar keributan itu dan keluar dengan membawa pedang, katanya kepada KPRC.

Polisi Conroe membuat perimeter dan menemukan serta menangkap Miles Joseph Fridrich, KHOU melaporkan. Fridrich menghadapi tuduhan pembunuhan dan uang jaminannya ditetapkan sebesar $500.000, menurut catatan penjara. Para pejabat tidak mengatakan apa yang mungkin memotivasi pembunuhan tersebut. Conroe berjarak sekitar 40 mil sebelah utara Houston.*

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya