fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Ratusan Anggota Kepanduan Putri Membantu Jamaah Haji di Makkah dan Madinah

Share

Hidayatullah.com– Asosiasi Kepanduan Arab Saudi mengerahkan 220 anggotanyabdari Komite Kepanduan Putri Saudi untuk membantu jamaah haji tahun ini di Makkah dan Madinah.

Inisiatif ini merupakan bagian dari kerja sosial yang diorganisir oleh kepanduan Saudi di Makkah, Madinah dan tempat-tempat suci lain.

Abdulrahman Al-Mudaires, wakil ketua asosiasi tersebut, menegaskan komitmen organisasinya untuk meningkatkan partisipasi anggota kepanduan putri dalam acara-acara seperti itu.

“Tujuannya adalah untuk memberdayakan kaum putri, menyalurkan energi dan memperluas peluang untuk melakukan kerja sukarela,” kata Abdulrahman Al-Mudaires seperti dilansir Arab News Ahad (9/6/2024).

Memuji upaya Putri Sama binti Faisal bin Abdullah, ketua Komite Kepanduan Putri Saudi, Al-Mudaires menekankan peran penting kepanduan dalam kemajuan dan perkembangan negara.

“Dedikasi Putri Sama guna memastikan keikutsertaan anggota kepanduan dalam berbagai kegiatan relawan terbukti berperan penting dalam prestasi dan kontribusi mereka,” ujarnya.

Pada musim haji 2023 bekerja sama dengan Kementerian Haji dan Umrah, Komite Kepanduan Putri Saudi mengerahkan 150 anggotanya untuk menjadi sukarelawan di King Faisal Hospital di Makkah dan menjadi penunjuk jalan bagi jamaah haji.*

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya