fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

Pernyataan Hamas Usai Brigade Al-Qassam Gagalkan Serangan Darat Israel

Share

Hidayatullah.com – Konferensi Pers Gerakan Perlawanan Islam, Hamas, yang diadakan di Beirut hari Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023, untuk mengikuti perkembangan terbaru dalam Pertempuran “Taufan Al-Aqsha” dan agresi teroris Zionis terhadap rakyat kami di Palestina.

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/

Berikut pernyataan Hamas:

Assalamualaikum wa Rahmatullah wa Barakatuh

Pertama, eskalasi agresi teroris dan usaha ceroboh.

Pada hari ke-22 dari serangan berkelanjutan terhadap rakyat kami di Gaza, dan di tengah perluasan agresi kejam penjajah terhadap Gaza, termasuk upaya untuk menyerbu dan menyerbu wilayah darat.

Batalion Al-Qassam dan Al-Muqawwamah (Perlawanan) Palestina dengan gagah berani menahan upaya serangan darat, dan mereka bertempur dengan kuat melawan tentara penjajah, menyebabkan kerugian besar pada pasukan dan peralatan mereka. Gaza akan tetap menjadi kuburan bagi penjajah, dan penjajah akan melihat apa yang akan membuatnya semakin terpuruk dan malu, karena zaman arogansi dan tanpa perhitungan telah berakhir. Mereka tidak akan bisa memperbaiki citra kekalahan strategis yang mereka alami pada tanggal 7 Oktober.

Kedua, serial kebohongan Zionis.

Kemarin, juru bicara tentara penjajah mengklaim, bahwa Hamas menggunakan Rumah Sakit Asy-Syifa untuk tujuan militer dan bahwa ada pemimpin Muqawamah di dalamnya. Kami menyatakan dengan tegas, bahwa klaim-klaim ini adalah bohong dan bagian dari propaganda Zionis untuk melegitimasi tindakan kejam mereka, termasuk penyerangan atas warga sipil dan staf medis, dan penghentian operasi rumah sakit. Kami menegaskan, bahwa rumah sakit hanya digunakan untuk misi medis dan kesehatan guna memberikan bantuan kepada para korban. Semua yang diklaim oleh penjajah tidak berdasar pada bukti apapun.

Ketiga, pemutusan komunikasi dan internet.

Pemutusan komunikasi dan internet di Gaza serta isolasi wilayah ini dari dunia luar adalah upaya penjajah untuk menyembunyikan kebenaran dan mencegah dunia melihat kejahatan mereka di Gaza.

Keempat, pembukaan perlintasan Rafah dan pengiriman bantuan.

Kami menyerukan kepada masyarakat internasional, terutama negara-negara Arab dan Islam, untuk segera menerapkan Keputusan Majelis Umum PBB untuk mengirimkan bahan bakar dan bantuan kemanusiaan kepada warga sipil. Keputusan ini merupakan kemenangan bagi rakyat Palestina, dan kami menuntut agar bantuan ini segera dikirimkan dan didistribusikan di sisi Mesir. Perlintasan Rafah harus dibuka dan mengatasi arogansi Zionis.

Kelima, kami menegaskan hal berikut:

  • Penyerangan atas area sekitar rumah sakit, tempat ribuan warga berlindung, adalah bagian dari upaya pengusiran rakyat kami dari utara ke selatan, bahkan hingga Sinai, yang sangat ditentang oleh rakyat kami.
  • Penahanan bahan bakar, pemutusan air, dan listrik adalah kejahatan perang dan pembunuhan massal yang akan menyebabkan bencana besar.
  • Amerika dan negara-negara Barat yang mendukung agresi sepenuhnya berbagi tanggung jawab bersama penjajah dalam perang pemusnahan dan genosida yang mengorbankan warga sipil yang tidak bersalah. Darah ini akan menjadi kutukan dan letusan kemarahan dari seluruh umat kita dan orang-orang yang berkeadilan di seluruh dunia terhadap para pembunuh ini.
  • Negara-negara Arab dan Islam harus meningkatkan posisi mereka dan bertindak sebanding dengan perang pemusnahan yang dilakukan terhadap rakyat kami. Kami menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam untuk menggunakan segala alat dan tekanan yang mereka miliki pada kepentingan Amerika di negara-negara yang mendukung agresi, dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan menghadapi kerugian besar.
  • Kami meminta lagi agar duta besar negara musuh diusir dari negara-negara yang menjalin hubungan dengan mereka. Bendera entitas teroris Nazi ini tidak boleh berkibar di ibu kota kami.
  • Kami memperingatkan terhadap upaya pembuatan akun palsu atas nama Hamas dan para pemimpinnya untuk menyebarkan kebingungan dan propaganda Zionis.

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya