fbpx
Minggu, 23 Juni 2024

Jatuh dari Sepeda, Menteri Kabinet Perang Israel Patah Kaki

Share

Hidayatullah.com – Menteri Kabinet Perang Israel Benny Gantz, mengalami patah kaki setelah jatuh dari sepeda gunungnya dalam perjalanan menuju Kibbutz Yad Mordechai, lapor media setempat.

Gantz, yang juga adalah anggota Parlemen Israel Knesset, kini sedang menerima perawatan di Sheba Medical Center.

Jerusalem Post melaporkan bahwa dia kemungkinan akan meninggalkan rumah sakit setelah “beberapa pemeriksaan medis tambahan” untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja.

Insiden tersebut menyusul insiden kecelakaan yang dialami menteri ekstremis Yahudi pada Jumat pekan lalu. Menteri tersebut, Itamar Ben-Gvir dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di Israel tengah pada hari Jumat (26/04).

Menurut media Israel, mobilnya menerobos lampu merah sebelum kecelakaan terjadi. Rekaman video dari kecelakaan tersebut diunggah di media sosial.

Benny Gantz bersama dengan Yoav Gallant dan Benjamin Netanyahu adalah Kabinet Perang Zionis Israel yang bertanggungjawab terhadap serangan dan agresi ke Jalur Gaza. Hingga kini korban pembantaian penjajah Israel telah mencapai 34 ribu orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak.*

Dakwah Media BCA – Green

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi https://dakwah.media/

Baca juga: Sering Melanggar Lalu Lintas, Menteri Ekstremis Yahudi Itamar Ben Gvir Kecelakaan

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya