fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

Janji Pasangan Amin: Bantu Muslim yang Tertindas di Palestina dan Rohingya

Share

eramuslim.com – Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berharap jika dirinya dan Anies Baswedan menang di Pemilu 2024, Indonesia bisa membantu warga di Palestina yang sedang mengalami gempuran Israel. Cak Imin juga ingin Indonesia menolong umat Islam di Rohingya.

“Sebagai bangsa NKRI dengan kekuatan penduduk umat Islam terbesar dan terbanyak di dunia, kita harapkan kita bukan hanya bisa menolong bangsanya sendiri. InsyaAllah AMIN menang, kita tolong saudara kita di Palestina. Setuju?” kata Cak Imin dalam orasinya di acara Jalan Sehat Santri Sarungan, Kaliwates Kidul, Jember, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023).

Cak Imin menjanjikan di kepemimpinannya ke depan, Indonesia bisa menolong warga di Rohingya. Ia ingin melihat warga di seluruh dunia damai dan sejahtera.

“AMIN menang kita tolong saudara kita di Rohingya. AMIN menang kita tolong saudara kita di seluruh dunia,” ucapnya.

Cak Imin kemudian mengajak peserta di acara itu untuk merenung dan berdoa. Ia berharap warga Palestina diberi kekuatan atas gempuran yang telah dilakukan Israel.

“Saudara-saudara Bapak Ibu hadirin, mari kita merenung sejenak seraya berdoa. Memohon kepada Allah agar saudara-saudara kita di Palestina yang sedang menderita akibat gempuran Israel segera selamat semuanya Amin,” kata Cak Imin.

“Bangsa kita diharapkan memberikan jalan keluar. Semua ikhtiar sudah dilakukan, semua diplomasi oleh Bu Retno Menteri Luar Negeri kita juga sudah dijalankan tetapi PBB tak berdaya. Saatnya Indonesia bisa berubah menjadi makmur Amin,” pungkasnya. (sumber: detik)

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya