fbpx
Kamis, 23 Mei 2024

Duh! 2 Pria Ini Terekam CCTV Lakukan Adegan Terlarang di Dalam Masjid, Tuai Hujatan Netizen

Share

Artikel

eramuslim.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua pria melakukan tindakan tidak senonoh di dalam masjid menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh, terlihat dua pria di dalam masjid. Salah satu pria berbaring, sementara yang lain melakukan tindakan oral seks. Adegan ini terekam oleh CCTV masjid.

Suara dalam video memperlihatkan orang-orang yang berkomentar dalam bahasa daerah. Hingga saat ini, lokasi kejadian tersebut belum diketahui.

Namun, beberapa netizen menduga bahwa insiden tersebut terjadi di Sumatera Barat karena bahasa Minang yang digunakan dalam video.

“Bisa2nya anjir didalam mesjid begituan, dosanya auto double,” tulis akun @kegblgnunfaedh yang mengunggah video tersebut.

Unggahan ini menuai reaksi dari para netizen. Mereka mengecam aksi mesum di dalam masjid yang dilakukan dua pria tersebut.

“Bukannya sholat malah bikin dosa, ngotorin aja,” kata seorang netizen.

“Kok bisa ya mereka kepikiran melakuin hal begituan di tempat suci ? Apakah mereka lupa kalau sedang berada di dalam masjid saking sudah nafsunya,” tutur netizen lain.

“tolol anjir gapunya otak, tempat suci malah dijadiin perantara buat ngelakuin hal bejad,” ujar netizen berbeda.

(Sumber: Suara)

Sumber Klik disini

Tinggalkan Balasan

Table of contents

Read more

Berita lainnya